KOTAK SUARA MU

Tuan dan Nyonya, Bapak & Ibu, Juragan, Bro & Sis semuanya yang Jasa Kontrakan hormati.
Dengan harapan semakin eratnya hubungan, sengaja text postingan yang lama ini kami rubah isinya.

Jasa Kontrakan namakan KOTAK SUARA MU.
Silahkan tinggalkan saran yang membangun, agar kami bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang sederhana ini. Lebih lanjut, karena banyaknya pertanyaan dan juga pesanan kontrakan diluar dari area wilayah sementara Jasa Kontrakan, dengan ini pula silahkan gunakan halaman ini untuk keperluan lainnya.

Sebelumnya Jasa Kontrakan ucapkan terimakasih buanyak.

DEDEN SLAMET
- tukang antar -

134 komentar:

  1. Telp yang bisa dihubungi ada ATURAN MAIN... maksudnya gmn Gan !

    ReplyDelete
  2. ane lagi butuh kontrakan Gan, budget 1-2jt/bln daerah Percetakan Negara, CemPut, Rawamangun, Kalibata, Mampang, dan sekitarnya.. THX

    ReplyDelete
  3. kelihatannya bisa bayar per 3 bulan 4,5jt klu mau nanti sy sampaikan ke si empunya

    ReplyDelete
  4. Thx om infonya, ane maunya minimal 2 kamar. kayak http://jasakontrakan.blogspot.com/2010/08/2-juta-per-bulan.html berapa ukuran kamarnya om?

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf sebelumnya.
    Maksud ATURAN MAIN (dulu :D) kalau sekarang CARA KERJASAMA adalah Sebelum Bos telp untuk janjian ke TKP ada baiknya baca dengan seksama dulu bagaimana cara bekerja samanya. Untuk menjaga image yang kurang baik tentang Jasa Kontrakan terlebih dikarenakan ada hubungannya dengan uang yaitu Transport sebesar Rp. 50.000,- dan Succsess Fee sebesar 2,5%, maka setiap penelpon akan Jasa Kontrakan tanya : "Apakah sudah baca ATURA MAIN nya atau CARA KERJASAMA nya?" Jika sudah setuju dan tidak keberatan maka dilanjutkan dengan membuat janji ke TKP. :)

    ReplyDelete
  6. Mengenai : http://jasakontrakan.blogspot.com/2010/08/2-juta-per-bulan.html , untuk sementara ini masih dipakai dulu s/d beberapa hari setelah Lebaran Haji. Jadi masih KOSONG, kemudian untuk wilayah tempat Jasa Kontrakan dan rekan2 cari rumah kontrakan sementara di 1. Mampang - Tegal Parang - Pancoran 2. Mudah2an ke Jatipadang - Kebagusan - Cilandak.

    ReplyDelete
  7. Untuk Informasi saja om, ane sdh dapat. terima kasih.

    ReplyDelete
  8. Untuk Informasi saja om, ane sdh dapat kontrakan. terima kasih.

    ReplyDelete
  9. Anonymous18/11/10

    Tasha : cari kontrakkan rumah dan bukan petakkan yg bisa bayar bulanan budget <1jt atau 6jt/tahun...daerah tebet,pancoran,cawang,kalibata,jatibening,manggarai...mohon informasinya...terima kasih

    ReplyDelete
  10. Anonymous18/11/10

    Charlie ; urgent!!mohon bantuannya, sy lagi nyari kontrakan rumah di utamakan daerah cemput/rw mangun budget 1jt/bln 2 kmr.terima kasih

    ReplyDelete
  11. Anonymous18/11/10

    adi : saya mencari rumah kontrakan di daerah tebet per tahun 10-15 jtan

    ReplyDelete
  12. Anonymous18/11/10

    Erwin : Saya cari kontrakan rumah di bawah 15 jt/thn, daerah jakarta barat, lebih disukai di tengah2 harmoni dan blok M

    ReplyDelete
  13. Anonymous18/11/10

    Fauziyah : mohon bantuannya untuk di carikan kontrakan daerah cilangkap, mabes, sekitar jakarta timur. akses langsung bisa tol jorr, 3KT, 2KM, ada car port, lingkungan aman. budget 10jt/tahun. terima kasih.

    ReplyDelete
  14. Anonymous18/11/10

    paramita : psaya butuh rumah kontrakan untuk keluarga, terjangkau akses ke kebayoran lama & Meruya. Budget 700rb-1jt perbulan. Mohon bantuannya yaa... Terima kasih

    ReplyDelete
  15. Anonymous18/11/10

    Riza : pesen rumah kontrakan minimal 2 kamar utama dan 1 kamar pembantu, kmr mandi closet duduk,carport 1 mobil,bebas banjir lokasi mampang,tegal parang,mohon kabari secepat nya ya mas..Thx.

    ReplyDelete
  16. Anonymous18/11/10

    Erlina : sya ingin cari kontrakan rmh daerah selatan/pasar minggu min 15 jt/thn.

    ReplyDelete
  17. Anonymous18/11/10

    pinky : saya ingin mencari kontrakan rumah min 2 kamar tidur,1 kamar mandi,dapur,ruang tamu teras depan dan carport 15 juta/tahun

    ReplyDelete
  18. Anonymous19/11/10

    Cardina: Mohon bantuannya, saya lagi cari rumah kontrakan bulanan di daerah Pancoran, Mampang,Pengadegan,Tebet, kebayoran baru, dan sekitarnya. Budget 1.5jt/bln. minimal 2KT, teras, ada pagar. Thx (cardina_qq@yahoo.com)

    ReplyDelete
  19. Anonymous20/11/10

    Mama : sy butuh rumah kontrakan bulanan, dekat jalan raya, klo bisa 2kamar, ruang tamu, kamar mandi. buget 750_800rb per bulan coklat_mamam@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  20. Anonymous2/12/10

    Phil : Kang Deden, kalau kontrakan di daerah kampung ambon/kayu jati/kayu putih yang budget di bawah 12jt ada ga?

    anakkecil@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Wilayah Jasa Kontrakan belum sampai daerah kampung ambon/kayu jati/kayu putih. Mhn maaf Gan

    ReplyDelete
  22. Anonymous10/1/11

    jasmineardiwidjaja@yahoo.com

    cari kontrakan 800.000.- /bln,2 kamar, masuk mobil,daerah bintaro,pondok pinang,rempoa,ciputat..

    ReplyDelete
  23. Anonymous10/1/11

    reapurple@gmail.com

    Apa ad kontrakan bulanan di daerah menteng dalam? please info. tks

    ReplyDelete
  24. Anonymous10/1/11

    gawardhana@gmail.com

    EDO : cari rumah kontrakan di daerah mampang prapatan, bisa buat kantor, ada telpon, harga dibawah 17,5 juta ada tidak?

    ReplyDelete
  25. Anonymous10/1/11

    im_pw@yahoo.com
    putri: ari kontrakan bersih dan layak 2KT, 1KM closet duduk, 1 RT, dapur, garasi/carport utk esteem. Dekat ke Jl. Raya Pasar Minggu. Atau daerah Cipete juga boleh. 08156009414. Thanks

    ReplyDelete
  26. Anonymous31/1/11

    mang, aku nyari rumah buat pasutri yg bs bulanan ato 3 bln, KT 1 ato 2, ada ruang tamu, dapur, KM yaa yg standart biasanya. yg penting ngga banjir, aman, bersih dan tenang. budgetnya si 800rb-sejutaanlah sebulan. kl ada pgn daerah sekitar cipete, fatmawati, blok A dan sekitarnya, ato kebayoran jg gpp. hatur nuhun

    ReplyDelete
  27. Daerah sekitar cipete, fatmawati, blok A , kebayoran masih teu acan aya anu kerjasama. Wilayan nu tos jalan : Mampang - Tegal Parang - Pancoran. Hapunteun sateuacana.

    ReplyDelete
  28. Anonymous1/2/11

    ooohh teu acan ya mang. pejaten jg belum ya mang?? tp kl daerah mampang dan tegal parang boleh jg mang kl ada, yg penting lingkungannya tenang, bersih dan aman. makasih

    ReplyDelete
  29. Anonymous7/2/11

    pagi mang, gmn nie belum ada info ya??thanks

    ReplyDelete
  30. Coba yang ini : http://jasakontrakan.blogspot.com/2011/02/kontrakan-bulanan.html

    ReplyDelete
  31. Anonymous11/2/11

    daerah mampang ya mang?? bs diimelin potonya ke imel yg kmrn mang??thanks

    ReplyDelete
  32. saya butuh penjelasan yang bekas kantor.

    ReplyDelete
  33. Anonymous8/3/11

    ane lg nyari kontrakan rumah di daerah kuningan jaksel (sekitar menara imperium kuningan), budget kira2 10-15jt/thn, spek min:
    2 kamar tidur
    1 kamar mandi
    1 ruang tamu
    1 dapur
    listrik 1300/2200 watt
    air pompa/pam
    sukur2 ud ada perabotannya (hehehe ngarep)
    thx
    faisal

    ReplyDelete
  34. Anonymous8/3/11

    Saya cari kontrakan di daerah pondok aren dan sekitarnya yg pertahnnya max 9jt atau bulanan max 800rb

    ReplyDelete
  35. faisal15/3/11

    ane lg nyari kontrakan rumah di daerah kuningan jaksel (sekitar menara imperium kuningan), budget kira2 10-15jt/thn, spek min:
    1/2 kamar tidur
    1 kamar mandi
    1 ruang tamu
    1 dapur
    listrik 1300/2200 watt
    air pompa/pam
    sukur2 ud ada perabotannya (hehehe ngarep)
    thx
    faisal

    ReplyDelete
  36. Anonymous10/4/11

    Kang Deden,
    Punten euy, tolong carikan rumah kontrakan dgn budget 1jt-1,5jt/bln di daerah Casablanca dan sekitar.
    Nuhun nya..

    -Nia-

    ReplyDelete
  37. Mohon maaf Neng, akang teh masih cari kontrakannya di area 1.

    Heuheuy ....

    ReplyDelete
  38. Anonymous30/4/11

    saia lg nyari kontrakan rumah (pasutri muslim) di daerah sekitaran jaksel (mampang, kuningan, dll) atau jaktim (cawang,dewi sartika, dll) dan dekat dengan akses busway, budget kira2 5-7,5jt/6bln atau 10-15jt/thn, spek min:
    - 2 kamar tidur
    - 1 kamar mandi
    - 1 ruang tamu
    - 1 dapur
    - listrik 1300/2200 watt
    - air pompa/pam
    - garasi muat 1 mobil
    - semoga yang ada perabotannya

    ReplyDelete
  39. Anonymous5/5/11

    Kang Deden,

    Bisa minta tolong di carikan kontrakan bulanan budget sekitar 800-1jt/bln, area kalibata/pancoran/mampang yg penting bersih dan nyaman.
    Dengan spek sbb:
    1. 2 kamar tidur
    2. 1 kamar mandi
    3. 1 ruang tamu
    4. 1 dapur
    5. listrik 1300 watt

    -zula-

    ReplyDelete
  40. Anonymous8/5/11

    Selamat malam,

    Saya mencari kontrakan daerah mampang s/d ragunan, budget 20-25 juta/tahun. spek:
    1. 3 kamar tidur
    2. garasi 1 mobil
    3. sirkulasi udara bagus
    Butuh cepat sebelum 21 Mei 2011.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  41. Anonymous4/6/11

    RONI

    Cari kontrakan bulanan 2KT, daerah jaksel, ada parkiran mobil. budget 2 jt.

    ReplyDelete
  42. Anonymous4/6/11

    YOLA

    minta info kontrakkan petakkan yg bulanan untu didaerah kampung rambutan/pasar rebo/kramat jati
    erlindayolla04@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Anonymous4/6/11

    RANI

    Cari kontrakan,budget 10-15jt/th daerah Mampang,msk mobil pager besi u/Pasutri cuma ber2 kamar 1 gpp,tlng info ya.Thanks
    place_rn07@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  44. Anonymous4/6/11

    DESSY

    aku lg cari kontrakan bulan budget 400-600rb. Kalo ada d daerah Jakarta Barat. Tolong d info ya sekiranya ada kontrakan yg aku maksud.
    akame1582@yahoo.com

    ReplyDelete
  45. Anonymous4/6/11

    BAYU

    cari kontrakkan untuk per tahun di daerah jak-pus. terutame dekat akses ke monas. bisa parkir mobil,2kamar,dapur, untuk pasutri nih...kabarin secepetnya ya om... derah2 senen,cideng,harmony,pecenongan
    f.bayu ymail.com

    ReplyDelete
  46. Anonymous4/6/11

    SANDY

    minto info kali aja ada kontrakan di sekitar cilandak kko, ragunan, jagakarsa dan sekitarnya. Budget 500rb-1jt /bln. sandy_caw2 yahoo.co.id

    ReplyDelete
  47. Anonymous4/6/11

    VYCAN
    cari kontrakan bulanan 1 - 2jt/bln 2KT, drh kebyrn br atau bintaro, urgent please. vycan_mbers yahoo.co.id

    ReplyDelete
  48. Anonymous4/6/11

    KARTIKA
    Cari kontrakan, budget 6-8 juta di kawasan ciledug (karang tengah).

    ReplyDelete
  49. Anonymous4/6/11

    INOT
    mw cri kontrakan daerah cngkareng budget 6-7 an jt 2kmar. triyu4772 yahoo.com

    ReplyDelete
  50. Anonymous4/6/11

    RIANDA
    cari rumah kontrakan yang 2 kamar,daerah jakarta selatan atau pusat...bisa bayar bulanan..maximal harga 1,2jt yaa...mohon infonya.tks. yesayesa yahoo.com

    ReplyDelete
  51. Anonymous4/6/11

    SINTAN
    butuh kontrakan/rumah petak, bulanan maximal 1juta/bulan. Daerah pejompongan,benhil atau cideng (pokonya dekat kantor di sudirman). Terimakasih pak/bu. hosanna.janet gmail.com

    ReplyDelete
  52. Anonymous4/6/11

    HARYONO
    Cari kontrakan,budget 15-18 Jt, 3 KT, garasi/carport, bebas banjir di daerah ps minggu, ps rebo, cijantung, ragunan, ciracas, tq. haryono.ah gmail.com

    ReplyDelete
  53. Anonymous4/6/11

    GUN. cari kontrakan sekitar mampang, duren tiga, pangadegan, tebet, pancoran 2 kamar parkir mobil kisaran 25 jt. gungun_id yahoo.com

    ReplyDelete
  54. Anonymous27/6/11

    intan@yahoo.com

    mohon info rmh kontrakan bulanan sktr 800rb di daerah mampang/cikini/salemba.sblm'y sy ucpkn tks ia...

    ReplyDelete
  55. Anonymous27/6/11

    gunawan

    mohon info rumah kontrakan bulanan 750-950di daerah pancoran,kamar 2 daerah sejuk,bersih.tks

    ReplyDelete
  56. Anonymous27/6/11

    zahra

    mohon info rumah kontrakan bulanan /murah di daerah pancoran,air PAM,2 kmr tdr,ruang tamu,dapur,kmr mandi.

    ReplyDelete
  57. ada kontrakan disurabaya yang cocok untuk kantor ndak..

    ReplyDelete
  58. Anonymous27/6/11

    Nirmala_trihayati@yahoo.com

    cari rumah kontrakan dekat tanah kusir budget nya 15 jt an

    ReplyDelete
  59. Anonymous27/6/11

    ntep_skot@yahoo.com

    cari kontrakan sekitar Kp. Melayu atau 20 - 30 menit akses dekat ke Sudirman,urgent neh 2 Kamar + 1 Kamar Mandi

    ReplyDelete
  60. Anonymous28/6/11

    saya nyari rumah buat pasutri yg bs bulanan , KT 2, ada ruang tamu, dapur, KM yaayg standart biasanya. yg penting ngga banjir, aman, bersih dan tenang. budgetnya si 600rb-sejutaanlah sebulan. kl ada pgn daerah sekitar cipete, fatmawati, blok A dan sekitarnyaatau rawamangun, email global_25@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. Anonymous11/7/11

    Pak Deden, sy lg cari kontrakan 2 kamar,daerah Jak Sel (Tanjung Barat, Jatipadang, Ragunan, Cilandak KKO) yg gampang akses angkot. Budget 850-900ribu/bulan,gka lebih dr 1jt. Bebas banjir, rayap & lingkungan tenang. Listrik 900/1300 gak masalah. Mhn kabari via sesa.biz11@gmail.com. Makasih.

    ReplyDelete
  62. Anonymous15/7/11

    Susie

    gan cari kontakan per bulan,daerah mampang
    iyut_loveviolet@yahoo.com

    ReplyDelete
  63. Anonymous15/7/11

    ANA

    gan, saya mo cari kontrakan di daerah mampang, buncit dan skitarnya yg 1 rumah KT min. 2 dan d daerah yg ga crowded krn saya punya anak2 kecil. tolong gan. klo bulanan malah lebih bagus
    anachris.pjb@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Anonymous17/7/11

    gan saya lg nyari kontrakan buat pasutri yg bs bulanan, 1 jt - 1,5 an lah.kl tauanan diusahain yg 15jtan, tp prefer bulanan. yg ga jauh2 dr kemang, spek nya : bukan petakan 1 atau 2 KT, 1 KT, ruang tamu, dapur, tempat nyuci piring, ga terlalu masuk gang/kampung,nyaman, bersih dan aman . dan jgn banjir ya gan, butuh cepet ni gan, kl ada plis email gw di millenia12@yahoo.com. makasi byk ya gan.

    ReplyDelete
  65. Anonymous26/7/11

    Gan..need urgent help untuk info kontrakan di daerah cikoko/pegadengan/tebet/saharjo/rasamala/percetakan negara/mampang pratapan dengan spesifikasi rumah: 2 KT (kamar utama bisa lemari+meja), carport, lingkungan aman&nyaman,bersih bebas banjir. harga perbulan dibawah 1,6jt/bulan atau dibawah 18jt/thn. Mohon info ke 7ustmyself@gmail.com. thanks a lot gan..

    ReplyDelete
  66. Anonymous18/9/11

    Halo mas, saya ingin cari kontrakan, pengenya daerah tebet, menteng dalam, pancoran, duren tiga, buncit, kemang yah yg gak terlalu jauh dr Bidakara, kondisi rumah yang saya mau jalan min 2 mobil, rumah bertingkat kondisi bagus kalo bisa sih minimalis ttu, kamar tidur min 3, km mandi min 2, ada ruang tamu dll, jgn lupa ada carport jg, klo bsa sih ad perabotan, budget maksimal 30jt/th. . Bs hub sy segera jika ada, sy butuh dlm waktu dekat ke farrelvaro@gmail.com. Thx

    ReplyDelete
  67. Anonymous22/10/11

    Ollie

    ari kontrakan rumah atau kosan untuk pasutri yang murah kamar mandi dalam dan bersih lantai keramik daerah salemba dan sekitarnya

    sweet_brownblack@yahoo.com

    ReplyDelete
  68. Anonymous9/11/11

    imelda.cragg@yahoo.com

    Ane cari Rumah sederhana kamar satu, R. Tamu, R. Mkn, Dapur + taman (sewa tahunan budget 8-10juta/thn)

    Imelda

    ReplyDelete
  69. Anonymous17/11/11

    juwita.dewi@gmail.com

    inta tolong di email lokasi kontrakan antara pancoran sampai dengan cilandak, dengan 2 kamar tidur dan bisa masuk mobil

    ReplyDelete
  70. Anonymous17/11/11

    azie.bizar@ymail.com

    cari kontrakkan daerah rawamangun -- Rp.750.000/bln. --

    ReplyDelete
  71. Anonymous24/11/11

    Tolong infonya dong:

    cari kontrakan daerah tebet,
    maksimal Rp.800.000/bln

    umarjunaedi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  72. Anonymous10/12/11

    dianahiram@yahoo.co.id

    Tolong infonya saya lg cr kontrakan di daerah kby baru (kebalen) budget 600 - 700 rb/bln, thanxs ya

    ReplyDelete
  73. Anonymous13/1/12

    DANY
    Bisa bantu cari kontrakan rumah sekitar daerah kemang, duren tiga atau kalibata :
    2 Kamar Tidur
    1 Ruang Tamu
    1 Dapur
    1 Kamar Mandi
    Budget -/+ 1 Jt/ Bulan

    Thanks

    ReplyDelete
  74. Dear all,

    Mau nyari kontrakan sederhana, daerah salemba, matraman, manggarai, cikini, gondangdia, menteng dan sekitarnya. Bisa tahunan budget 10 jt'an/thn. Bisa lebih tergantung kondisi dan lokasi :)
    Mohon info segera yah, soalnya akhir Juni harus udah pindah...

    Makasih
    Ega
    08888999050
    085888890977
    pin BB : 3276CFA2

    ReplyDelete
  75. Freddy MY20/2/12

    Hi,

    Lagi cari kontrakkan nih, daerah Kebayoran Baru : Fatmawati/Petogogan/Blok A/Cipete/Gandaria/Barito/Radio Dalam
    Budget : 15 jutaan per tahun
    minimal 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur dan ada ruang tamu
    ...kalau bisa, pindahan awal/pertengahan Maret 2012.

    Bisa bantukah?

    Terimakasih :)

    Freddy
    081320721327

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, semuanya...

      Sementara ini wilayah Jasa Kontrakan hanya di Mampang - Pancoran - Tegal Parang - Kemang - Pengadegan dan Rawajati (masih bisa)

      Delete
    2. Anonymous26/4/12

      Hai , aku butuh bantuan agan2 buat cariin kontrakan ni, Spec nya:
      - 2 KT,
      - 1 RT,
      - 1 KM,
      - 1 RM ,
      - 1 Dapur,
      daerah Pengadegan,perdatam,tebet. Makasih bantuannya dan ditunggu kabar baiknya.;-)

      Hub aku di : siti ( 08170090096 )

      Delete
  76. Bisa bantu gak gan?butuh cepat gan.
    aku cari kontrakan di malang, tepatnya di daerah pakisaji dan kepanjen.
    spec:
    - 2 kamar tidur
    - 1 kamar mandi
    - garasi mobil
    - 1 ruang tamu
    - 1 dapur
    budget 2-3jt/thn
    terima kasih

    hub: hafid (085755416668)

    ReplyDelete
  77. Pak Tri26/4/12

    Kang, kami mencari rumah kontrakan sekitar Cikoko, Pengadegan, Perdatam, Pancoran.
    Minimal 2 KM, bisa parkir motor atau mobil.
    Budget Rp 12-15jutaan / Tahun. syukur2 bisa bulanan.
    Mohon bantuannya yaa.

    Wassalam,
    Pak Tri

    ReplyDelete
  78. kang deden,
    ada gk kontrakan yang bulanan buat pasutri, dengan deskripsi :
    - daerah mampang, tebet, pancoran, pejaten, kalibata
    - 1 atau 2 kamar tidur
    - 1 kamar mandi (ada shower)
    - 1 ruang tamu
    - 1 dapur (lengkap dengan cucian piringnya)
    - ada teras dan pagar sndiri
    - syukur kalo ada AC
    - moge bisa masuk
    - tidak di gang kecil
    - budget 1jt s/d 2jt perbulan
    mohon bantuannya ya kang deden.
    terima kasih sebelumnya

    Adi P
    Hub. 081233693999

    ReplyDelete
  79. kang deden,
    ada gk kontrakan bulanan buat pasutri, yang deskribsinya :
    - 1 atau 2 kamar tidur
    - 1 kamar mandi
    - 1 ruang dapur (dengan cucian piring)
    - 1 ruang tamu
    - teras
    - pagar sendiri
    - bisa masuk motor gede
    - tidak masuk gang sempit
    - klo bisa uda ada AC
    - budget 1jt s/d 2jt perbulan
    - daerah mampang, tebet, pancoran, kalibata, pejaten atau yang dekat aksesnya dengan kuningan
    mohon dicarikan ya kang deden
    terima kasih sebelumnya

    Adi
    Call (081233693999)

    ReplyDelete
  80. Anonymous14/5/12

    Kang Deden, mohon bantuannya yah.. saya butuh kontrakan untuk awal bulan oktober 2012, yang aksesnya dekat dengan kuningan (karena kantor saya pindah ke kuningan): kalo ada tolong ya kang, spesifikasinya: untuk pasutri 1)ada 2 kamar tidur, 2) 1 kamar mandi,3)ruang dapur ada tempat cuci piring, motor bisa masuk, kalo bisa ada AC kalo tak ada AC minimum listrik 1300watt biar bisa pasang sendiri. budget maks 1 juta per bulan atau maks 12 juta per tahun. tolong ya kang, kalo ada tolong hubungi siska di no 0813-80361-907. Makasih ya kang

    ReplyDelete
  81. Anonymous23/5/12

    halo Kang, mohon info dan bantuannya, sedang cari kontrakan pasutri+anak di daerah pancoran, menteng dalam, cikoko, palbatu. kalo bisa ada garasi mobil 1, budged sekitar 1 juta/bulan. pls info ya di wahyupertiwi@gmail.com, 081513120068 , URGENT nih Kang. nuhun.....

    ReplyDelete
  82. Untuk agan semua, mohon maaf ya....
    kelihatannya banyak permintaan yang ga mungkin bisa dipenuhi, dengan bulanan budget 1 juta terus ada garasi 1 kamar saja sudah susah. Apalagi minta 2 kamar tidur... tambah susah. Udah gitu kebanyakan ukuran kasur yang di pakai no 1 dan jumbo... weleh-weleh tambah rumit dan susah adanya.

    Ane nyerah gan.

    ReplyDelete
  83. Anonymous24/5/12

    Kang deden,bisa dibantu info kontrakan petakan bulanan budget max 1,3/bulan,ddaerah mampang/pancaron,atau tebet kalau ada tempat parkir lbh bagus kna saya ada kendaraan,dan aman lingkungannya.haturnuhun sateu'acanna..upami tos mendakan tiasa di inpoin ke 98308787..nuhun.

    ReplyDelete
  84. Anonymous31/5/12

    gan, saya mau cari kontrakan 2 kamar+garasi atau min carport, sewa 10-13jt/th, diperumahan area jakarta barat, tangerang atau serpong. pls info ya di setianitaria_cm@yahoo.com/ 085215522226...Thanks gan...

    ReplyDelete
  85. Anonymous5/6/12

    kang deden ato yang lain, bantuin dong kali aja ada yg tau info rumah mau dikontrakin satu rumahbuat penganten baru budget max 10jt per tahun di daerah meruya, joglo, srengseng, pesanggrahan, ato kebon jeruk. thanks ya,,, mohon infonya yaa

    ReplyDelete
  86. Anonymous2/7/12

    Butuh rumah kontrakan berpagar di daerah cipadu, tolong hubungi putri_dee83@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous2/7/12

      Cipadu itu daerah mana Non?

      Delete
  87. klu untuk kota makassar ada gak bang..rumah kontrakan ???
    saya cari kisaran harga 5 jutaan....

    ReplyDelete
  88. Anonymous17/7/12

    Ferdinand : Butuh rumah kontrakan untuk pengantin baru disekitar daerah cempaka putih,salemba,rawasari,kayuputih dengan budget 15jt/tahun.
    Hubungi email: siahaan.ferdinand@yaho.com

    regards,

    ReplyDelete
  89. bos mau tanya didaerah umy ada rumah yang dikontrakan ndak?
    reza

    ReplyDelete
  90. Anonymous19/9/12

    mas, saya lagi cari kontrakan di daerah pedurenan ada ga ya? yg cukup untuk dua orang aja

    ReplyDelete
  91. Anonymous19/9/12

    saya lagi cari kontrakan di daerah pedurenan untuk pasutri, kalau ada, email saya di

    indyariestasia@gmail.com

    trimakasih

    ReplyDelete
  92. Anonymous22/9/12

    kang deden :
    sya udh paham cara kerjasama n aturan main nya,sy pun ingin dicarikan rumah,buat keluarga kecil,sekitaran mampang,pancoran,tegal parang ,durtig, min 2kmr tidur + pembantu / 3 kmr tdr,ada garasi mobil,rumahnya nyaman,rapi,bersih ,max 25 jt /thn atau lebih bagus lgi bisa bulanan.,secepatnya dapat,mohon di beri kabar di email :ratuwindy@yahoo.co.id

    trimakasih kang deden

    ReplyDelete
  93. Anonymous30/10/12

    Kang deden,

    Ş∂y∂ sdh baca ∂ª♎ mengerti aturan mainnya. Ş∂y∂ minta dicarikan kontrakan ƴªϞƍ pertahunnya 9 s/d 10 jt per thn atw kl ßišª bulanan jg tdk apa2 ∂ï daerah perdatam, pengadegan, kalibata atw tebet. Ş∂y∂ perlu 2kmr tidur ∂ª♎ rumahnya tidak kumuh lingkungan walopun masuk gang. Ş∂y∂ tunggu kbrnya ϑa̲̅я̲̅¡ kang deden. Terima kasih

    ReplyDelete
  94. Kang Deden Yth.

    mohon bantuannya untuk dicarikan kontrakan di area jakarta selatan (deket dengan blok M: fatmawati, cilandak, ragunan, pasar minggu, mampang, rempoa dsb) untuk pengantin baru dan bisa bawa mobil (ada garasi/carport)..

    tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous10/2/13

      Sorry kang Deden apa sy bisa bantu? ada kontrakan rumah mungil Jalan Karya Utama Blok A, Keb Baru: Pagar besi, ada teras depan,ruang tamu, kamar tidur 1, dapur, kamar mandi 1, tempat jemuran, listrik pakai pulsa, pinggir jalan, dekat dengan blok M, radio dalam< fatmawati. Rp. 14.500.000/tahun. Minat hub: titi: 085643688996 atau Dhavis: 085649576676> Terimakasih kang Deden atas tempatnya....:)

      Delete
  95. Kang Deden yth.

    ada kontrakan daerah jaksel gak (pasar minggu, mampang, ragunan, cilandak, deket blok M) untuk pasutri..budget 10-15 juta.

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, kontrakan dgn budget 10-15 juta yang ada garasi/carport nya tidak ada. Biasanya untuk kontrakan yg ada carport diatas harga 20 juta-an

      Delete
  96. minta infonya dong kang deden rumah kontrakan daerah BLOK M dan sekitarnya harga maksimal 30 juta, 2 kamar tidur atau lebih, tersedia garasi
    mohon dibales ya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf gan...
      kalau daerah blok m belum ada yang bekerjasama dengan Jasa Kontrakan.

      Daerah mampang prapatan aja gan...
      ada tuh rumah baru 30 juta/tahun :D

      Delete
    2. boleh diinfo yang 30jt/th itu, Kang?
      saya lagi nyari kontrakan 2 kamar yang ada carport-nya di sekitaran Trunojoyo.

      mohon kontak saya di 085757324535

      Terima kasih.

      Delete
  97. mohon infonya dong kang deden. rumah kontrakan daerah mampang-kuningan-menteng harga maksimal 18jt/tahun, 1 kamar atau lebih (kalau bisa yang berAC), ada pagar, dapur, garasi motor, kira-kira ada ga? terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  98. Kang Deden, mohon infonya untuk rumah kontrakan daerah tebet atau mampang dengan harga maksimal 20jt/th, 2 kmr, bisa pasang ac, ada pagar, dapur, garasi, kloset duduk. Klo bisa nego buat bayar per 6 bln dulu. terima kasih

    ReplyDelete
  99. bisa kasih info untuk kontrakan rumah petakan yg biaya perbulannya 1 jt, di daerah kuningan jakarta selatan. terima kasih.

    ReplyDelete
  100. bisa kasih info untuk kontrakan petak yang harganya 1 juta, di daerah kuningan jakarta selatan. terima kasih
    deddyelex@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adanya di Mampang Sekitarnya saja

      Delete
  101. Dianita8/1/13

    Cari kontrakan di daerah mampang atau warung buncit, 2 lantai, kondisi bagus, bisa perbulan, masuk mobil (tidak bawa tiap hari) budget 3-4jt perbulan terima kasih oang deden...

    ReplyDelete
  102. Anonymous9/1/13

    ini cm daerah mampang yah gan..aq lg nyari kontrakan daerah jkrta pusat nih, yg tahunan 11juta ato bulanan 1 jt gpp bentuk petakan kamar 1 ada ruang dapur dan ruang tamu kecil klo bs pagar sendiri

    ReplyDelete
  103. Pagi kang dede,

    Saya lagi cari kontrakan di daerah kalibata/duren tiga/mampang dan sekitarnya
    Budget 800rb-1jt/bln
    1 ato 2 kamar tidur
    1 kamar mandi
    dapur
    ruang tamu
    teras utk parkir motor
    masuk gang gpp asal jgn jauh2 ya dr jlnan yg ada angkot, hihi
    klo bisa matahari pagi bisa masuk rumah

    Mohon di carikan ya kang, nuhun sangat sebelumnya
    saya sudah pernah sms sudah OK mengenai cara kerjasamanya

    Nuhun,
    Vera
    verarylove@gmail.com

    ReplyDelete
  104. HI Kang Dede,
    kang saya lagi cari kontrakan rumah di daerah lenteng agung, tanjung barat, ragunan, rancho, pasar minggu or kalibata jg gpp. budget 10-12juta per tahun. butuhnya sbb:

    1 kamar tidur, 1 kamar pembantu (buat yg jagain calon anak saya), ruang tamu, dapur, bisa parkir mobil.

    mohon bantuannya ya Akang.. terima kasih.

    salam,
    Frida
    rizki.frida@gmail.com

    ReplyDelete
  105. Kang deden, saya lagi cari rumah bwt kontrak seputar daerah pasar minggu, lenteng agung, ragunan, tanjung barat, kebagusan.. budget 10-15jt per tahun. kita perlunya yg begini kang:

    1 kamar tidur
    1 kamar pembantu
    ruang tamu
    dapur
    bisa bawa mobil

    mohon bantuannya ya Kang.. hatur nuhun.

    salam,
    Frida
    rizki.frida@gmail.com

    ReplyDelete
  106. Anonymous27/5/13

    Mohon info kontrakan bulanan (rumah/petak) untuk daerah Jakpus/Jakut/Tebet/Kuningan.. Dngan budget 700rbu/bulan.. Untuk d'tempati akhir bulan ini.. Mohon hubungi ke: angel_purple57@yahoo.com

    makasih..

    ReplyDelete
  107. Kang Deden,

    Saya mencari paviliun dikontrakan daerah Cilandak KKO jika bisa di jalan Bhakti atau di daerah ragunan dekat pengayom atau kebon binatang,Jaksel.Budget Rp.10-Rp.12 juta/tahun.Yang diperlukan:
    1 kamar tidur
    1 kamar mandi
    1 dapur kecil
    1 ruang tamu kecil
    halaman kecil depan
    ada gerbang
    bisa menerima penyewa yang membawa 2 anjing, 1 ukuran mini, 1 ukuran medium.
    Mohon dibantu.. terima kasih
    Salam,
    Gendari
    ariesiema@gmail.com atau asoehartono@yahoo.com

    Selatan

    ReplyDelete
  108. Mohon Bantuan Juragam..
    Saya Butuh segera Kontrakan, daerah saharjo, tebet,pancoran,kalibata, tegal parang, mampang prapatan, warung buncit, kalo ada harga 10jt sd 12jt perthn, hub no.087880336970 aldi

    ReplyDelete
  109. helmi4/6/13

    Mohon bantuan gan,butuh kost untuk pasutri daerah duren tiga yang gak terlalu jauh dari RS Asri,budget 1jt-1,5jt per bln...kalo ada hubungi no.081327040567 helmi..

    ReplyDelete
  110. kang Deden, Saya butuh kontrakan untuk awal september, budget 1juta - 1 jt 250rb per bulan, 2KT, 1KM, Air jetpump,dapur, ada tempat untuk menjemur (paling tidak), akses bisa masuk mobil tidak perlu garasi, listrik 1300 watt, Maya 085285605292. terima kasih

    ReplyDelete
  111. Kang Deden, maaf saya mau tambahkan, lokasi kontrakan sekitar Pancoran, Kalibata, Duren tiga, mampang prapatan, atau warung buncit. terima kasih

    ReplyDelete
  112. Kang deden punten pang hampura, bs carikan kontrakan di sekitar mampang, pancoran, duren tiga, warung buncit disekitarnya secepatnya budget 700-900. mnt tolong yg kang infonya di email ke : it_wahyu@yahoo.com haturnuhun

    ReplyDelete
  113. Dear Kang Deden..

    Mohon bantuannya.. saya urgently mencari Rumah Kontrakan/Petakan.

    Alternatif Lokasi:
    Ragunan/Wr.Buncit/Pejaten/Mampang/Pancoran/Tebet/Manggarai/Salemba

    Spesifikasi:
    - Listrik: 900 s/d 1300watt (pasca/pra bayar)
    - Air: Jetpump/PAM
    - Mudah akses kendaraan umum / busway
    - Jika memungkinkan lokasi bisa dimasuki mobil
    - Budget: 900.000 s/d 1.500.000 (bulanan)

    Saya dapat dihubungi di email: agung.fitriyanto@gmail.com atau dinomor HP: 087885973285 (SMS/Call).

    Terimkasih sebelumnya..

    - Agung -

    ReplyDelete
  114. Anonymous22/8/13

    Kang Deden< saya lg butuh kontrakan secepatnya utk daerah cempakah putih, rawamangun, kemayoran, gunung sahari, salemba, matraman, jatinegara, otista yang bebas banjir, minat kontrakan petakan yg terdiri dari ruang tamu, ruang tidur ama dapur.. budgetnya 700rb/*bln kang....,info nya email ke peyobutikq@yahoo.co.id, tolong banget ya kang, daerah lain jg gpp, asalkan ngak jauh dr daerah yg saya sebutkan diatas..., terima kasih

    ReplyDelete
  115. kang deden saya mau cari rumah kontrakan yang 4-5 kamar di daerah cikini, tolong ka infonya bisa email ke d_ran12@ymail.com

    ReplyDelete
  116. saya minta tolong carikan kontrakan rumah petak bulanan (500.000- 800.000) dikawasan jakarta selatan khususnya : tebet,soepomo pancoran,saharjo,mampang prapatan, karena kantor saya ada di soepomo pancoran.kalau ada tolong infokan ke saira_fasamecandy@yahoo.com

    ReplyDelete
  117. saya minta tolong carikan kontrakan rumah petak bulanan bangunan baru ( 500.000-800.000) / bln, karena kantor saya ada di daerah soepomo pancoran saya minta dicarikan dekat dgn kantor saya . spt : soepomo pancoran dan sekitarnya, tebet, mamapang prapatan.kalau ada mohon kasih info ke saira_fasamecandy@yahoo.com

    ReplyDelete
  118. Anonymous4/12/13

    cari kontrakan bulanan bugjet dibawa 1 juta sekitar pejaten barat, & buncit untuk pasutri anak 1, spesifikasi :
    2 kmr tidur
    1 kamar mandi dlm,
    dapur ada tempat jemuran sdr...
    bisa masuk motor
    askes jalan muat minimal 1 mobil
    kalo ada info tolong hubungi youh4rd@yahoo.com

    ReplyDelete
  119. Anonymous4/12/13

    yuli

    ReplyDelete
  120. Gan, kalo rumah kontrakan petakan bulanan (600.000-900.000) di daerah Pondok Pinang, Bintaro, Rempoa dan sekitarnya, akses jalan mudah, kalau ada mohon info ke soko.andhika@gmail.com... terimakasih gan...

    ReplyDelete
  121. Anonymous3/2/14

    gan, tolong carikan rumah kontrakan di daerah cipadu ya ...
    syukur2 bisa di daerah pasar bahan cipadu..
    budget 600 rb - 1 juta.
    jenis kontrakan rumah, ada pagar/garasi (yg pnting bisa masuk mobil)
    jangan yg petakan ya gan.. trmkash
    bosswerdhy@yahoo.com

    ReplyDelete
  122. Kang saya cari kontrakan daerah grogol. 1 jt budget saya. Info Online_s07@ymail.com. Saya setuju sma cara kerjany. :)

    ReplyDelete
  123. Anonymous18/3/14

    Saya mau cari rumah sewa daerah ciledug paninggilan 2 kamar masul mobil. Harga dibawah 15jt.

    ReplyDelete
  124. Saya mencari rumah kontrakan daerah Rawasari dan sekitarnya, budget 15 juta/pertahun. Mohon nfo nya. Tks.

    ReplyDelete
  125. Dear Kang Deden..

    Mohon bantuannya.. saya urgently mencari Rumah Kontrakan.

    Lokasi:
    Poltangan - pasar minggu

    Spesifikasi:
    - Listrik: 900 s/d 1300watt (pasca/pra bayar)
    - 2 kamar tidur
    - 1 kamar mandi
    - Air: Jetpump/PAM
    - bisa parkir mobil
    - Budget: 900.000 s/d 1.500.000 (bulanan) mentok 2jt lah

    Saya dapat dihubungi di email: rizalmile@gmail.com atau dinomor HP: 081296126156 (SMS/Call).

    Terimkasih sebelumnya..

    - Rizal -

    ReplyDelete
  126. lagi cari kontrakan daerah tebet..pancoran bubget 8-10jt/thn URGENT !!!
    mohon info dan bantuannya gan... mohon tinggalkan no yg bs sy hub... makasih

    ReplyDelete

Silahkan baca Aturan Main dan Cara Kerjasamanya dulu : DISINI
Service Sofa Panggilan : Klik disini Butuh informasi dijual : Tanah, Rumah, Kontrakan wilayah Kebagusan dan Jagakarsa DIDIEU Dijual Rumah baru jadi Luas 60m2, terima sertifikat Rp 360 Jt.